Laporan Kegiatan Pagelaran Wayang Togog Mlaku Mundur

Forum sebagai salah satu sarana Gosok Ginosok yang dilandasi semangat dalam menjalani Laku Kapribaden "Laku Kasampurnan Manunggal Kinantenan Sarwo Mijil".
Forum rules
Forum sebagai salah satu sarana Gosok Ginosok yang dilandasi semangat dalam menjalani Laku Kapribaden "Laku Kasampurnan Manunggal Kinantenan Sarwo Mijil".

Laporan Kegiatan Pagelaran Wayang Togog Mlaku Mundur

Postby Forum Admin on Thu Dec 22, 2011 1:43 pm

Jakarta, 12 Desember 2011

Kepada Yth.
Abdhi kekadhangan/Pengurus Kapribaden
Dan Putro Romo Herucokro Semono

Di seluruh Indonesia

Perihal : Laporan Kegiatan Pagelaran Wayang Togog Mlaku Mundur


Salam kekadhangan, Rahayu.

Pertama-tama marilah kita sampaikan rasa syukur yang tak tehingga kepada Gusti Ingkang Moho Suci, karena kita semua telah selesai melaksanakan dawuh dari Romo Herucokro Semono yang disampaikan sejak tahun 1979 yaitu menyelenggarakan pagelaran wayang "Togog Mlaku Mundur", berikut syaratnya untuk membawa wayang togog dan wayang bokor kencono ke negara-negara yang pernah menduduki/menjajah tanah air nusantara/Indonesia.

Semoga keguyub-rukunan dalam melaksanakan dawuh ini dapat terus kita pertahankan demi lestarinya Laku Kasampurnan Manunggal Kinantenan sarwo Mijil (Laku Kapribaden) paringan Romo Herucokro Semono. Dan Putro Romo yang dengan penuh keyakinan dan keiklasan menjalankan dawuh-dawuh beliau, mendapatkan berkah katentreman.

Pinisepuh Kapribaden Ibu Hartini Wahyono berpesan bahwa Pagelaran wayang kulit spiritual "Togog Mlaku Mundur" yang kita selenggarakan di Sasana Hinggil Yogyakarta pada tanggal 11 Nopember 2011 yang lalu adalah "sebuah awal" yang harus dilanjutkan oleh seluruh Putro ROMO untuk berperan (dibidang masing-masing) bagi kembalinya kejayaan bangsa Indonesia. Gusti Ingkang Moho Suci akan memberikan pangayoman dan anugerah bagi yang bersedia dengan iklas melaksanakan tugasnya.

Dengan telah terlaksananya dawuh Romo Herucokro Semono untuk menyelenggarakan pagelaran wayang "Togog Mlaku Mundur", maka tugas panita penyelenggara kami nyatakan selesai. Untuk itu Pengurus Pusat Paguyuban Penghayat Kapribaden mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia atas kesungguhan dan keiklasannya dalam melaksanakan tugas mulia ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Abdhi Kekadhangan Provinsi, Kabupaten/Kota dan Kecamatan serta seluruh Putro Romo di seluruh Indonesia yang telah mendukung penuh dalam melaksanakan dawuh ini. Berikut ini kami lampirkan laporan pertanggung-jawaban keuangan dari panita penyelenggara. Mohon dapat diterima dengan baik.

Selanjutnya kami informasikan bahwa saat ini kami sedang memproses pembuatan dokumentasi perjalanan spiritual ke 6 negara yang pernah menjajah Indonesia dan pagelaran wayang „Togog Mlaku Mundur“ di Sasana Hinggil Yogyakarta, yaitu berisi :
1. Video digital (DVD)
2. Audio digital (MP3)
3. Foto digital (VCD)

Bagi yang ingin mendapatkan silahkan menghubungi/sms ke Bp. Eliyadi (Dept. Humas), melalui nomor hp (Simpati) 081310788587 atau (XL) 085838443101. Adapun biaya pembuatan dan pengirimannya akan diberitahukan kemudian.

Demikianlah laporan pertanggung-jawaban kami, semoga dapat diterima dengan penuh keiklasan. Akhir kata, semoga Gusti Ingkang Moho Suci selalu memberikan pepadhang dan pangayoman kepada seluruh Putro Romo yang terus berusaha melestarikan Laku Kasampurnan Manunggal Kinantenan Sarwo Mijil (Laku Kapribaden).
Teguh Rahayu Slamet.


PENGURUS PUSAT
PAGUYUBAN PENGHAYAT KAPRIBADEN
Forum Admin
Site Admin
 
Posts: 8
Joined: Tue Feb 26, 2008 1:48 pm

Return to Gosok Ginosok

Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot] and 9 guests

cron