Pergantian DIREKTUR KEPERCAYAAN Thd Tuhan YME

Forum sebagai salah satu sarana Gosok Ginosok yang dilandasi semangat dalam menjalani Laku Kapribaden "Laku Kasampurnan Manunggal Kinantenan Sarwo Mijil".
Forum rules
Forum sebagai salah satu sarana Gosok Ginosok yang dilandasi semangat dalam menjalani Laku Kapribaden "Laku Kasampurnan Manunggal Kinantenan Sarwo Mijil".

Pergantian DIREKTUR KEPERCAYAAN Thd Tuhan YME

Postby ssuhartono on Thu Jul 30, 2009 8:35 pm

Pergantian DIREKTUR KEPERCAYAAN Thd Tuhan YME

Pada tanggal 21 Juli 2009 berlangsung acara “ Pisah Sambut “ Direktur Kepercayaan Terhadap Tuhan YME. Acara tersebut diselenggarakan di Gedung E lantai 10, Komplek Depdiknas, Jl. Jendral Sudirman, Jakarta.
Hadir pada acara tersebut seluruh staf dan pegawai Direktorat Kepercayaan, Seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Pusat BKOK (Badan Kerjasama Organisasi-organisasi Kepercayaan thd Tuhan YME), Dll.

Bp. Drs. Sulistiyo Tirtokusumo MM dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam menjabat 3 tahun sebagai Direktur Kepercayaan merasa bekerja total, seluruh waktu dan pikirannya untuk memperjuangkan penghayat yang menderita terdikriminasikan hak-haknya. Beliau mengharapkan agar penghayat kepercayaan tidak menyia-nyiakan Undang Undang Adminduk (UU No 23 thn 2006) yang mengakomodir penghayat kepercayaan. Penghayat kepercayaan sudah tidak dipaksa mencantumkan salah satu agama pada KTP ( dikosongkan), dan PP No 37 thn 2007 tentang Perkawinan Penghayat Kepercayaan.
Beliau juga mengharapkan agar Direktur Kepercayaan yang baru Bp. Drs. Gendro Nurhadi M.Pd mejanjutkan memperjuangkan hak-hak penghayat kepercayaan dalam hal pemakaman, pendidikan dll.

Dalam sambutannya Direktur Kepercayaan yang baru Bp. Drs. Gendro Nurhadi. M.Pd mengatakan bahwa beliau sekarang balik kandang ke Direktorat Kepercayaan setelah ditinggalkan 10 tahun mendapat tugas yang lain. Beliau juga mengharapkan agar dapat bekerjasama dengan baik kepada Organisasi Penghayat Kepercayaan sebagai mitranya.

Salah satu Presidium BKOK Bp. Naen Suryono SH dalam sambutanya atas nama seluruh organisasi penghayat kepercayaan yang tergabung dalam BKOK menyampaikan penhargaan dan terimakasih yang sebesar basarnya kepada Bp. Drs. Sulistiyo Tirtokusumo MM yang telah bekeja total memperjuangkan hak-hak penghayat kepercayaan, semoga sukses dalam tugasnya yang baru sebagai Direktur Kesenian, serta tetap menjalin komonikasi yang baik dengan Organisasi-organisasi Kepercayaan.
Kepada Bp. Drs. Gendro Nurhadi M.Pd. beliau mengucapkan selamat menjabat Direktur Kepercayaan, dengan penuh harapan dapat memperjuangkan payung hukum berkaitan dengan pemakaman penghayat dll.

Demikianlah hal-hal utama pergantian Direktur Kepercayaan Terhadap Tuhan YME, kalau ada yang melengkapi saya sangat berterimakasih.

Salam Rahayu
Suprih Suhartono.
ssuhartono
 
Posts: 71
Joined: Mon Apr 14, 2008 5:08 pm

Return to Gosok Ginosok

Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot], Google [Bot] and 18 guests

cron