Kapribaden Header
Home Romo Herucokro Semono Kapribaden Organisasi Pengalaman Sejati Tanya Jawab F.A.Q. Kontak
 
Home » Pengalaman Sejati » Kutu yang Hidup
 
   
 

Kutu yang Hidup
Dikirim oleh: Retno Gunawan (Bekasi, Indonesia)



Rahayu,

Dua bulan setelah keluarga saya menempati rumah di Bekasi, kami kedatangan pasukan tamu yang tak diundang ribuan jumlahnya. Mereka adalah kutu-kutu (mungkin sejenis kutu kucing) yang menyebar di seluruh bagian rumah, padahal saat itu kami tidak memelihara binatang apapun.

Kami sekeluarga dibuatnya kesal karena walaupun sudah kami semprot dengan baygon ataupun dibunuh satu persatu tetapi tidak habis-habis juga.

Sampai satu bulan telah lewat, tiba tiba saya teringat pada penjelasan kadhang Dr. Wahyono Raharjo GSW., MBA dalam menanggapi pertanyaan salah satu kadhang mengenai roh halus. Bapak Dr. Wahyono Raharjo GSW., MBA menjelaskan bahwa semua yang ada di dunia ini “kelenggahan Urip”, termasuk saya, binatang, tumbuh-tumbuhan dan tentu saja juga kutu-kutu itu,.

Setelah teringat penjelasan itu, saya langsung Kunci Mijil. Saya serahkan semua kepada Urip dan kalau-pun memang saya harus tetap hidup bersama kutu-kutu itu akan saya terima dengan ikhlas. Yang menakjubkan setelah Kunci – Mijil, perasaan saya langsung lega sekali dan saya tidak berusaha kembali untuk membunuh dan membasmi kutu-kutu tersebut.

Dan ajaibnya pada keesokan harinya, saya kehilangan kutu-kutu itu. Padahal sebelumnya saya selalu melihat mereka setiap harinya. Inilah salah satu pengalaman gaib yang sangat berkesan buat saya.

Boleh percaya atau tidak, tetapi kejadian tersebut membuat saya semakin yakin dan mantap dalam menghayati laku yang sudah saya pilih dan jalani sampai sekarang ini.

Rahayu.

 
Anda Pengunjung Ke : 696591
Copyright © 2005-2008 Kapribaden - V.1. All rights reserved.